Mustika Dewi Melati

Mustika Dewi Melati


Mustika Dewi Melati 


 
Mustika ini saya dapat di daerah Jawa Tengah tepatnya di sendang kasihan Bantul, setelah saya habis berendam di sendang kasihan dekat dengan pancuran air. Mustika ini dijaga Khodam yang bernama dewi melati kusuma ningrum
 

Tuah Khasiat Manfaat Batu Akik Mustika Dewi Melati 

  • Sebagai media pengasihan sejati,mengikat dan mengunci hati pasangan agar tidak selingkuh ke lain hati.
  • Menggugah hati lawan bicara untuk mudah mengikuti perkataan anda
  • Sarana penglaris usaha dagangan.
  • Memancarkan dan membuka aura kecantikan/ketampanan bagi sipemakainya.
  • Insya Allah membuat awet muda dan disenangi dalam pergaulan maupun pekerjaan.
                                            
Telephone : +6289672294870
Sms : +6289672294870

 
APAPUN YANG ANDA CARI, INSYA ALLAH ADA DISINI
ADA PERTANYAAN?? BAGI ANDA BERMINAT DENGAN SARANA DARI KAMI MAKA ANDA WAJIB MENCANTUMKAN DATA DIRI ANDA LENGKAP , TINGGAL ANDA MENGISI SAJA DATA DI BAWAH BERIKUT INI UNTUK CHECKOUT KE WHATSAPP KAMI


  

Cara Perawatan Batu Akik Mustika Dewi Melati 

Cara Perawatan sangatlah penting dilakukan untuk menjaga kebersihan batu mustika, batu mustika bisa di ibaratkan sebagai rumah dari khodam yang bersemayam.  Misalkan rumah yang di tempati itu bersih, nyaman, dan wangi maka penghuni rumahnya pun juga akan betah tinggal di rumah.  Perawatan batu mustika cukup anda lakukan dengan mengoles minyak non alkohol pada batu mustika, setelah itu diamkan selama satu malam.  Setelah itu bersihkan dengan kain yang ekstra halus.

Pantangan Batu Akik Mustika Dewi Melati 

Pantangan dalam menggunakan batu mustika yang paling utama adalah jangan pernah menyembah batu mustika, karena hanya Tuhan yang patut kita sembah.  Tidak ada pantangan khusus dalam menggunakan batu mustika ini.


Mantra Batu Akik Mustika Dewi Melati 


Mustika maupun benda bertuah yang ada pada web pusakaantikmistik ini semuanya asli dari alam, energi yang terkandung didalamnya juga asli berasal dari alam, jadi tidak ada mantra maupun bacaan khusus untuk mustika atau benda bertuah lainnya.  Mantra hanya berupa doa sesuai dengan keyakinan anda masing-masing dan niat hati meminang batu mustika atau benda bertuah lainnya..

Gambar Batu Akik Mustika Dewi Melati 


Gambar foto yang ada pada situs ini adalah sama persis seperti aslinya, hanya ukurannya saja yang diperkecil dengan tujuan agar mudah di buka atau di akses dimana saja.  Jaminan 100% foto dan produk yang akan dikirim pasti sama.

Cara Menggunakan Batu Akik Mustika Dewi Melati 


Tata cara menggunakan dan tata cara perawatan secara lengkap akan kami kirimkan dalam satu paket pengiriman, bersama dengan minyak untuk perawatannya.  Secara garis besar tidaklah sulit menggunakan batu mustika yang anda mahari dari situs pusakaantikmistik ini, karena sudah kami sertakan lengkap dalam paket pengirimannya.



Mustika Dewi Melati 



Related product you might see:

Share this product :

Most View Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pusakaantikmistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger